Arsenal Tampil Luar Biasa Ketika Menghadapi Crystal Palace

arsenal vs crystal palace

Arsenal berhasil meraih poin penuh saat menjamu Crystal Palace di kandang mereka, Emirates Stadium. Pada lanjutan Premier League musim ini Arsenal ditantang oleh Crystal Palace di kandang mereka pada hari Sabtu (20/1/2018) malam WIB. Dalam pertandingan yang digelar di kandang, Arsenal tidak mampu mempermalukan diri mereka dihadapan para fans dengan tampil sebagai pemenang pada laga tersebut. Arsenal bermain cukup ngotot dalam pertandingan kali ini dan berhasil menang dengan skor akhir yang cukup telak yaitu 4-1 untuk kemenangan Arsenal.

Pada lima menit pertama jalannya pertandingan, Arsenal langsung tampil menyerang. Arsenal mulai membangun serangan dari sisi kiri pertahanan mereka dengan dimulai saat Nacho Monreal menyodorkan bola ke arah Alex Iwobi dan di akhiri dengan sepakan ke arah gawang Crystal Palace namum masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Crystal Palace Wayne Hennesey ke atas gawang. Berulang kali anak asuh Arsene Wenger menyerang, kini melalui sepak pojok ia berhasil membuat peluang dan mampu menjebol gawang Wayne Hennessey melalui tandukan Monreal. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Arsenal pada pertandingan tersebut.

Kembali lagi Arsenal mampu mencetak gol keduanya. Kali ini di menit ke-10 mereka berhasil menambah pundi-pundi golnya. Kali ini Alex Iwobi lah yang menjadi mimpi buruk bagi Crystal Palace. Melalu skema serangan yang dibangun melalui umpan lambung yang diberikan oleh Xhaka lalu diteruskan oleh Monreal dan setelah itu langsung saja di sontek oleh Alex Iwobi dari jarak dekat dan akhirnya mampu membuahkan gol tambahan bagi Arsenal. Dengan gol itu maka Alex Iwobi berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan kali ini dengan mencetak satu gol.

arsenal fc

Tiga menit berselang setelah Alex Iwobi mencetak gol kedua untuk Arsenal, mereka kembali berhasil mencetak gol ketiga. Kali ini mereka mencetak gol ketiganya melalui kaki Koscielny. Skema serangannya hampir sama dengan gol yang diciptakan oleh Alex Iwobi ketika mencetak gol kedua bagi Arsenal. Skema serangan dimulai dari umpan lambung yang diberikan oleh Xhaka kemudian diteruskan kembali oleh Monreal dan terakhir disambar oleh Laurent Koscielny dan mampu merobek gawang dari Crystal Palace kembali.

Kali ini gol keempat Arsenal berhasil dicetak oleh penyerang mereka yaitu Lacazette di meit ke-22. Pada menit ke-22 tersebut gol tercipta dari skema serangan yang apik dengan kerjasama beberapa pemain yaitu Jack Wilshere, Mesut Oezil dan juga Alexandre Lacazette. Jack Wilshere menyodorkan bola ke arah Mesut Oezil ke depan kotan pinalti, lalu Oezil meneruskan dengan menyodorkan kea rah Lacazette di belakangnya dan terakhir Lacazette melesakkan tendangan kea rah pojok kanan bawah Crystal Palace dan membuahkan gol.

Pada menit ke-78 Crystal Palace mampu membuat gol hiburang dengan mencetak gol ke gawang Arsenal. Mereka mampu mencetak gol melalui skema sepak pojok, bola umpak sepak pojok diterima oleh Benteke kemudian ditanduk ke arah Milivojevic dan kemudian Milivojevic memutar badan sembari melesakkan tendangan kea rah pojok kanan gawang Arsenal dan mampu merobek gawang Petr Cech. Akan tetapi hingga pertandingan usai Crustal Palace tidak mampu mencetak gol tambahan lagi sehingga mereka harus mengakui keunggulan The Gunners pada laga kali ini. maka dengan kemenagan yang diraih Arsenal ini mereka masih tetap menetap di posisi kelima klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan 42 poin dari 24 laga yang mereka lakoni.

Baca juga artikel kami lainnya mengenai berita sepakbola dalam negri dan dunia !

Share with your Friends :

One thought on “Arsenal Tampil Luar Biasa Ketika Menghadapi Crystal Palace

Leave a Reply