Mancini Tertarik Pindah Ke PSG

roberto mancini

Pelatih Zenit Saitn Pettersburg, Roberto Mancini mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa melatih klub asal Liga Perancis, Paris Saint-Germain. Padahal kini ia sedang melatih Zenit Saint Pettersburg di liga Rusia dan tidak sedang dalam masalah apapun. Menurutnya ia mengungkapkan hal itu hanya karena ia tetarik untuk bisa melatih dua pemain bintang milik Paris Saint-Germain tersebut yaitu Neymar dan juga Kylian Mbappe. Neymar merupakan pemain yang menyandang status sebagai pemain termahal di dunia saat ini yang ditransfer oleh Paris Saint-Germain dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Mancini telah dikontrak untuk melatih klub asal liga Rusia tersebut, Zenit Saint Pettersburg sejak tahun 2017 lalu. Ia telah dikontrak oleh manajemen Zenit Saint Pettersburg sejak musim panas tahun lalu untuk melatih tim tersebut selama beberapa musim kedepan. Mancini sejauh ini dalam melatih Zanit St. Pettersburg nampaknya tidak dalam masalah apapun, tim yang dilatihnya kini buktinya mampu bertengger di posisi kedua Liga Rusia dengan raihan poin yang cukup memuaskan. Zenit St. Petersburg hingga kini telah mampu meraih 37 poin dengan rincian telah berhasil meraih kemenangan sebanyak 10 kali, tujuh kali hasil imbang dan ia hanya kalah sebanyak tiga kali. Itu merupakan raihan yang tidak terlalu buruk untuk Mancini.

Ditengah-tengah kebersamaannya saat meltih Zenit St. Petesburg, Mancini malah mengutarakan keinginannya untuk bisa melatih klub lain. klub lain yang dimaksud disini adalah Paris Saint-Germain yang merupakan klub asal Liga 1 Prancis tersebut. menurut penuturan Mancini, ia mengaku tertarik untuk melatih tim tersebut karena di dalam tim tersebut bertabur banyak sekali bintang sepakbola dunia. Pemain tersebut misalnya Neymar dan Mbappe. Ia mengaku sedikit terkesan dengan Les Perisien yang memiliki pemain berkelas seperti mereka.

mancini

Ia menuturkan bahwa “Saya akan sangat senang sekali  jika diberi kesempatan dan bisa melatih Paris Saint-Germain. Mengapa itu tidak mungkin terjadi kalau memang nantinya pada saat yang akan datang hal itu bisa saja terjadi pada saya. Anda bisa saja menjadi seorang pelath yang bisa menyelesaikan semua pekerjaan di klub yang sedang anda latih dengan baik, akan tetapi dalam dunia sepakbola semua hal bisa saja terjadi dalam hanya sehari. Dalam sepakbola semua tidak bisa terduga dengan pasti.” Ujarnya.

“sampai saat ini saya tidak pernah dikontak oleh manajeman Paris Saint-Germain mengenai apakah mereka tertarik dengan jasa saya atau tidak, hingga saat ini masih belum terjadi. Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya nanti, mungkin saja mereka akan mengontak saya. Saat ini Paris Saint-Germain memiliki pemain maupun pelatih yang bagus dan berkelas dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Jika ada pelatih yang ditawari untuk melatih tim tersebut, saya rasa mereka semua akan merasa sangat senang dengan hal itu, karena itu merupakan hal yang saya pikir wajar.”

“saat ini Paris Saint-Germain merupakan salah satu klub sepakbola terbaik yang ada di dunia. Mereka telah bisa mendapatkan pemain hebat seperti Neymar dan juga Kylian Mbappe dan mereka kini memiliki kesempatan yang besar untuk bisa memenangkan Liga Champions Eropa akan tetapi bukan hanya musim ini bahkan hingga dua atau tiga musim kedepan saya rasa.” Tutup Mancini. Paris Saint-Germain memang dikabarkan tengah mencari arsitek baru untuk menangani tim tersebut dan menggantikan pelatih saat ini, Unai Emery. Salah satu pelatih yang dikabarkan tengah di dekati Paris Saint-Germain adalah pelatih Chelsea saat ini, Antonio Conte.

Baca juga : Neymar Semakin Gila Bersama PSG !

Share with your Friends :

Leave a Reply